Solusi Bisnis

05 June 2009

Sukses : Di Awali dari Mimpi

Menjalankan formulabisnis bisnis saya putuskan salah satunya adalah ingin mewujudkan impian, ya impian sebagai seorang manusia yang ingin sukses dalam segala hal, kongkritnya ingin membahagiakan ke dua orang tua, istri,anak-anak dan saudara dekat maupun jauh. Kecukupun finansial adalah salah satu cara untuk mewujudkan semua itu. Mau membiayai orang tua naik haji butuh biaya, mau meyekolahkan anak butuh biaya, mau berobat butuh biaya, ya semua butuh biaya dan semua itu harus kita jemput(versi Ust AAGym) dengan cara yang baik dan halal.

Kenapa harus bisnis Online formula bisnis yang dipilih? karena saya sudah mencoba bisnis offline baik itu jadi distributor, dagang buah, roti dan sampai saat ini menjadi pegawai swasta penghasilan masih belum maksimal, bukan tidak bersyukur hanya untuk merubah kehidupan yang lebih baik saat ini butuh biaya yang tidak sedikit dan itu harus dicari. Dan di bisnis offline kendala yang utama adalah butuh modal tidak sedikit dan waktu serta tenaga yang tidak sedikit, maksud disini bisnis offline sulit cepat sukses jika dilakukan hanya sekedar sambilan.

Prihatin dan kecil hati jika saya atau anda melihat dan mendengar saudara kita hidup dalam kekurangan, ingin rasanya membantu namun kadang apa daya finansial tidak mendukung dan hanya doa yang bisa diberikan. formulabisnis adalah bisnis unik diera globalisasi dan sudah banyak yang sukses dan malah meniru akan kesuksesan bisnis online ini. Jadi awali gerakkan langkah untuk memulai bisnis mulai saat ini, jangan tunggu sampai ketinggalan.Daftar DiSini

.

No comments:

Post a Comment